Yuk belajar internet marketing, kamu bisa meghasilkan uang loh!!!

Tanah Kavling

Tanah kavling adalah jenis investasi sederhana,aman dan tergolong murah yang sangat terjangkau tapi nilai kenaikan investasinya tidak akan pernah berhenti, bahkan kebal terhadap inflasi, didiamkan saja harganya akan terus naik, apalagi berada dikawasan pengembangan suatu kota baru dan kelak dibanguni rumah, wow, Anda akan berterima kasih kepada kami :)

secara garis besar tanah kavling atau berinvestasi tanah kavling tidak perlu diragukan lagi jika Anda memiliki dana yang didiamkan pada buku tabungan, mulailah mempelajari ilmu properti sederhana ini dengan membeli tanah kavling murah berkisar 8jt-15jt, jika dalam enam bulan harganya melonjak naik, anda akan tersenyum dan mulai membeli lebih banyak lagi sebagai aset.

Tanah kavling salah beli pun anda akan untung, tidak percaya, silahkan dibuktikan, sy sendiri sudah membuktikan, tahun 2012 bulan 6 saya membeli 2 petak tanah kavling masing-masing seharga 7juta berarti investasi yang saya keluarkan sebesar 14juta, tapi apa yang terjadi setelah 6 bulan kemudian harga sudah 10juta perkavling, berarti kedua tanah kavling yang saya beli tadi nilainya sudah mencapai 20juta dalam 6 bulan, dengan catatan jika lokasi tanah kavling yang anda beli kedepannya berada pada kawasan pengembangan,

banyak yang bertanya, kenapa kami menjual tanah kavling, berbicara kasar sebenarnya menjual tanah itu rugi, seharusnya kita membangun rumah atau perumahan baru dijual, tetapi itulah kenapa tanah kavling hadir buat Anda yang ingin berinvestasi, karena jika saya membangun perumahan sekarang yang ada malah macet, karena kawasan ini belum begitu ramai, tetapi memiliki prospek ke depan yang sangat bagus. artinya jika kawasan ini sudah ramai saya tidak akan menjual tanah kavling dong :)

nah, sudah mulai paham kan sobat :)
oke contoh sederhananya : saat ini saya menawarkan tanah kavling berukuran  10X15m= 150m2, seharga 18 juta,lumayan luas kan tanahnya, perumahan tipe 60 sekarang saja hanya 8X15= 120m2, dan tentu dong sejak tulisan ini saya buat harganya pasti akan naik. kenapa saya menjual murah, pasti ada yang bertanya, karena saya juga mengejar penjualan dan kewajiban yang harus dibayarkan kepada pemilik lahan :) disamping itu Anda juga yang membeli sama saya akan mengalami kenaikan nilai/investasi dari tanah kavling tadi kan. oke lanjut :)

seandainya anda memutuskan membeli 2 petak tanah kavling saja berarti 36jt, setelah 4 tahun didiamkan, saran saya jangan dijual, bangunkan rumah 2 unit, RAB tipe 45 untuk satu unit sebesar 95jt, berarti jika dua petak sebesar 190jt,

modal yang dibutuhkan : RAB 2 unit tipe 45                      =  190jt
                                         2 petak tanah kavling                  =  36jt
                                         perizinan 2 unit rmh dll               =  20jt
                                         TOTAL                                        =  246jt

sekarang saya tanya berapa harga rumah tipe 45 sekarang sejak tulisan ini dimuat, 300jt-340jt kan...?

jika sobat menjual 4 tahun dari sekarang 2 unit tadi kira-kira sudah berapa yah harga tipe 45, yah 400-550jt loh

berarti kita ambil nilai tengah 450juta kali 2 unit = 900juta

pertanyaan saya berapa modal sobat, yang dikeluarkan seluruhnya 246jt, sedangkan omzet 2 rumah saja sudah 900juta, ayo berapa keuntungan bersih sobat 600 jutaan loh, pernah terpikirkan gak hehehehe :)

padahal matematika sederhananya, saat ini langkah awal yang sobat lakukan hanya membeli tanah kavling :), 4 tahun kemudian jika sobat tidak ada dana membangun rumah tipe 45 atau 60, saran saya jual murah 1 unit, jual HPP saja, atau harga produksi dengan syarat DP diawal atau pembelian kontan, contoh 4 tahun kemudian biaya RAB tipe 45 sebesar 120juta, berarti 1 unit tadi jual aja seharga 230 juta (RAB 120jt+hrga tanah 18jt+biaya lain2). itu  pun sudah ada keuntungan, disamping itu mainkanlah keuntungan sobat di unit ke 2, itu kenapa banyak orang bermain property, salah aja untung


perhitungan sederhana diatas bisa saja melebihi nilai kenaikan 4 tahun kemudian :)

yuk saatnya memiliki aset, mulailah dengan yang kecil-kecil dan aman, yakni tanah kavling :)
jika ada informasi yang dibutuhkan lebih detil dan lanjut silahakn email ke kami

oh ia catatan; yang berada diluar kota makassar bisa kok kami melayani pembelian secara online :)

invite pin bb admin kami untuk informasi lebih lanjut PIN : 742CC8F4

Description : Tanah Kavling | Investasi Tanah Kavling | Tanah Kavling Murah Makassar






1 komentar:

Posting Komentar