Yuk belajar internet marketing, kamu bisa meghasilkan uang loh!!!

Kangen Water Solusi Tepat Bagi Osteoporosis, Asam Urat dan Batu Ginjal

Kangen Water Solusi Tepat Bagi Osteoporosis,
Asam Urat dan Batu Ginjal

(Kangen Water Solutions for Osteoporosis, Uric Acid and Stones in the Kidney)

Mineral dibagi atas 2 bagian, yaitu mineral alkali dan mineral yang bersifat asam atau acid. Alkaline mineral dalam makanan akan berubah menjadi limbah alkali setelah proses pencernaan. Makanan yang kaya akan mineral alkali misalnya rumput laut, jahe, jamur, kacang polong, bayam dan pisang. Makanan yang kaya akan mineral asam antara lain nasi, kuning telur, ayam, gandum, daging kambing dan sapi. Makanan ini menghasilkan limbah asam yang menjadi penyumbang terbesar terjadinya proses penuaan dan berbagai penyakit parah.
Limbah asam dibuang dari tubuh dalam bentuk urin dan keringat. Tetapi limbah yang tidak terbuang akan mengalir dalam sirkulasi darah dalam tubuh. Limbah asam ini akan menumpuk di suatu tempat di pembuluh kapiler kita dan menyumbat permukaan kulit. Berawal dari ini, sel manusia akan kekurangan suplai oksigen serta nutrisi yang berakibat sel ini tidak aktif dalam hal reproduksi atau regenerasi. Itulah sebab kenapa manusia menjadi tua
Dalam jangka panjang, dengan tersumbatnya pembuluh kapiler, fungsi dari organ tempat terkumpulnya limbah asam tubuh akan mulai mengalami kerusakan. Dan menyebabkan timbulnya penyakit serius dan bisa terus berkembang.
Saat ini manusia terkontaminasi dengan polusi air dan udara serta penderitaan karena stress yang makin mempercepat produksi limbah asam tubuh. Limbah beracun juga disebabkan oleh polusi lingkungan. Ditambah lagi penderitaan dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh penuaan dini yang disebabkan oleh berbagai limbah beracun tadi.
Apakah tidak ada solusi utama dari masalah penuaan dini dan berbagai penyakit tadi? Bersihkan limbah asam dari tubuh anda. Jika penyebab Penuaan Dini adalah limbah asam tubuh, maka jawaban dari panjang umur adalah dengan mengurangi limbah asam tubuh. Dan dengan menetralisir makanan yang mengandung mineral asam.
KANGEN WATER bisa menjadi jawabannya.
Keuntungan minum Kangen Water adalah selama proses penyerapan pada tubuh juga menetralisisr limbah asam, membuatnya lebih lunak dalam pembuluh darah dan akhirnya limbah asam tubuh akan lebih mudah keluar dari tubuh dalam bentuk keringat dan urine. Itu sebabnya Kangen Water diketahui sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Bagaimana Kangen Water dapat sebagai solusi bagi penderita :
1. Osteoporosis dan Asam Urat

Tulang manusia berfungsi sebagai bank kalsium bagi tubuh. Tulang mensuplai semua kebutuhan tubuh akan kalsium. Tulang kombinasi antara kalsium dan fosfor. Tulang akan tetap sehat jika 2 komponen tersebut tersedia dalam jumlah yang cukup. Untuk menetralisir limbah asam dalam jumlah besar tubuh akan mulai mengambil kalsium dari tulang yang akibatnya bisa berbahaya bagi tubuh.
Gejala kekurangan kalsium tidak dapat dilihat dengan pemeriksaan sinar alfa dan baru akan terlihat bila sekitar 30% s/d 40% kandungan kalsium tulang berkurang. Asam urat juga terjadi bila limbah asam dari pembuluh darah kapiler terkumpul di tangan dan kaki. Normalnya Gout (Asam urat) akan terjadi pada persendian tulang kaki, sendi lutut dan sendi tangan, dan menyebabkan rasa sakit bila ada perubahan suhu. Minum Kangen Water adalah salah satu cara terbaik untuk mengatasinya.

2. Batu Ginjal

Satu dari fungsi utama Kangen Water adalah memurnikan limbah asam tubuh. Terkumpulnya limbah asam dalam jumlah besar pada ginjal akan menyebabkan terjadi kerusakan ginjal. Ketika sel ginjal hidup dalam lingkungan limbah asam maka pembengkakan pada ginjal akan terjadi . Ini mengganggu fungsi normal ginjal yang mengarah pada gangguan ginjal. Agar tubuh bisa berfungsi dengan baik, limbah sel tubuh harus dibuang melalui ginjal tapi bila darah menjadi asam, maka limbah asam akan menempel pada dinding ginjal dan membentuk gumpalan limbah pada ginjal dan membentuk batu ginjal.

Kealkalian tubuh menjadi satu-satunya cara menetralisir limbah asam tubuh. Dari hal sederhana ini, para ilmuwan telah menemukan rahasia akan misteri kehidupan, dan rahasia itu adalah untuk minum Kangen Water. Air misterius ini (Kangen Water) tidak saja membantu mencegah berbagai penyakit, tapi juga menghambat terjadinya penuaan dengan menetralkan tubuh.

untuk informasi pembelian mesin air kangen bisa kunjungi : distributor.mesin.air.kangen 

tag : http://kangen-water-makassar.blogspot.co.id/ | kangen water makassar | kangen water indonesia | world kangen water

sumber  : artikel komunitas kangen amazing team

Description : kangen water makassar | kangen water | air kangen makassar | kangen water indonesia

0 komentar:

Posting Komentar