Yuk belajar internet marketing, kamu bisa meghasilkan uang loh!!!

efek PLTU dari bosowa group

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral  Jero Wacik  meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap  Jeneponto dengan kapasitas 2 x 125 megawatt  di Desa Punagaya, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (19/12/2012).
Peresmian PLTU ini juga  dihadiri oleh Duta Besar China untuk Indonesia Liu Jianchao.
PT Bosowa Energy merupakan anak usaha Bosowa dan PT  Sumberenergi Sakti Prima (SSP) yang mengoperasionalkan PLTU Jeneponto. PLTU Jeneponto tahap pertama ini dibangun dengan nilai investasi sekitar 250 juta dollar AS.
Erwin mengatakan, pembangunan PLTU ini hingga masuk ke sistem jaringan distribusi PLN lebih cepat enam bulan dari target yang direncanakan 30 bulan. "Setelah menjalani firing dan steam blowing atau uji coba mesin beberapa kali, PLTU ini telah dinyatakan beroperasi secara penuh dan berfungsi dengan baik," tutur Erwin.

 Secara tidak langsung krisis listrik kini sudah bisa diatasai sehingga investasi di sul-sel tidak perluaada kekahawatiran, terima kasih kepada bosowa group, semoga awal 2013 pemprov dalam hal infrastruktur bisa rampung untuk kelancaran produktifitas serta meningkatnya nilai investasi.

 Description : Tanah Kavling | Investasi Tanah Kavling | Tanah Kavling Murah Makassar | Investasi Tanah

0 komentar:

Posting Komentar